Minggu, 02 Januari 2022

Polres Serang Buka Gerai Vaksin di Pos Pelayanan Cikande dan Pos Pengamanan Ciujung


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Personel Polres Serang Polda Banten yang bertugas di Pos Pelayanan  (Posyan ) Cikande  membuka Gerai Vaksin Presisi bagi Masyarakat  dan pengendara, minggu (02/01/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan selain melakukan pengaturan Lalulintas kita juga melaksanakan giat vaksinasi  kepada pengendara dan masarakat yang datang ke Posyan dan Pospam yang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan aplikasi Peduli Lindungi untuk pengendara.

Yudha kembali menjelaskan, " Jika didapati ada pengendara yang belum divaksin maka akan kita arahkan untuk divaksin diposyan dan Pospam dan juga test swab bila ada pengendara perjalanan jauh, kita sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi dan alhamdulillah hari ini kita lakukan vaksin sebanyak 101 Orang ungkapnya.

Lebih lanjut Yudha juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar  selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Diharapkan, "masyarakat juga agar membatasi mobilitas kegiatan diluar untuk menghindari terpapar Covid-19," tutupnya. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top