Minggu, 02 Januari 2022

Personil Polsek Kasemen Lakukan Kegiatan Patroli Dialogis di Kampung Ciputri Kelurahan Banten Kasemen


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bripka Aris dan Brigpol Nurdin melaksanakan patroli dialogis di Kampung Ciputri Kelurahan Banten kecamatan kasemen. Minggu (02/01/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Kampung Ciputri Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen.

Anggota Polsek Kasemen Polres Serang Kota mengajak Warga Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dikatakan Bripka Aris disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kelurahan Banten, Tambah Aris.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan bahwa patroli antisipasi gangguan kamtibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kasemen.” ujarnya.

Selanjutnya ditempat terpisah, kanit reskrim Polsek Kasemen IPDA Febby Mufti Ali, S.H mengatakan bahwa, himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Kasemen merupakan wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat dan lingkungannya, guna menjaga wilayah hukum Kasemen menjadi lebih aman, nyaman dan kondusif. Disamping itu, personil Polsek Kasemen menjadi lebih dekat dengan masyarakat Kasemen dengan adanya patroli karena motto Kepolisian adalah melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat. Kata Febby selaku Kanit Reskrim Polsek Kasemen.

Hambali warga masyarakat Kampung Ciputri mengatakan,"Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini wilayah Kelurahan Banten aman," pungkasnya. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top