Minggu, 02 Januari 2022

Anggota Polsek Kasemen Polres Serang Kota Bagikan Masker Guna Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten yang dipimpin AKP Ugum Taryana, S.H. melaksanakan kegiatan Himbauan Prokes dan pembagian masker kepada pengendara Kendaraan yang berada di Kawasan Wisata Pantai Gopek Kelurahan Baten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Minggu (02/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban Polri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat luas juga berbagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas serta para pedagang saat kegiatan Hari Libur Setelah Tahun Baru.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten membagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) guna mencegah penyebaran Covid-19 Varian Baru agar tidak menyebar kepada masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kasemen dalam kegiatan patroli prokes dan membagikan masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan.

“Kegiatan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis yang dilakukan Polsek Kasemen ini rutin dilaksanakan. Tak lain agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir”, Kata Kapolsek Kasemen Ugum Taryana, S.H.

Ditempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kasemen IPDA Febby Mufti Ali, S.H. mengatakan bahwa, himbauan untuk tetap menggunakan Masker sekaligus memberikan masker secara gratis merupakan wujud kepedulian Polsek Kasemen kepada Masyarakat dan dengan pembagian masker tersebut dapat menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Kasemen. Ucap Febby selaku Kanit Reskrim Polsek Kasemen. 

Sementara salah satu Warga Masyarakat Rohadi (38) menuturkan," Kami sangat berterimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Kasemen yang telah Berupaya Melalui Pembagian Masker dan Himbauan Prokes kepada masyarakat agar safar dan pedulu gunanya menerpakan Prokes saat ini", Pungkasnya. (Wie/Asep).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top