Minggu, 02 Januari 2022

Jajaran Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Bersyukur dan Bangga Akan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi


Cilegon // GebrakNasional.com - Memasuki awal tahun 2022, keluarga besar Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, patut merasa bangga dan bersyukur dengan adanya beberapa personel yang dinyatakan untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Januari 2022. Minggu (02/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos., M.IP. di tempat terpisah membenarkan bahwa memasuki awal tahun, keluarga besar Polsek Mancak sangat beryukur dan bangga akan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dicapai oleh jajaran Polsek Mancak tersebut.

Pada hari Sabtu (01/01/2022), bertempat di lapangan apel Polres Cilegon Polda Banten, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi seluruh personel Polres Cilegon, termasuk dari jajaran Polsek Mancak, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan sutau prestasi dan penghargaan atas dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas sebagai personel POLRI, "Ungkap Dikdik Rustandi.

Untuk jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, ada Ada 5 Personel yang mengikuti upacara dan naik pangkat, yaitu Kapolsek Mancak yang naik menjadi AKP (Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip), Kanit Intelkam menjadi IPTU (H. Imam Maryono S), 1 personel Bhabinkamtibmas menjadi AIPDA (M. Rubama), 1 personel Reskrim menjadi AIPDA (Pesta Pangituhan S) dan 1 personel Bhabinkamtibmas lagi menjadi BRIGADIR (Syihabudin), “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, semakin bisa memotivasi dan mampu bertanggung jawab dalam setiap menjalankan tugas sebagai personel POLRI, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan  bagi warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya. (Wie/Asep).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top