Rabu, 27 Maret 2024

Patroli Dialogis, Polsek Kasemen Polresta Serkot Himbau Sekumpulan Pemuda Agar Jauhi Miras dan Narkoba


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli malam guna antisipasi 3C dan kerawanan lainnya di wilayah Kecamatan. Kasemen Kota. Serang. Rabu (27/03/2024)


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Agus, malam ini mendatangi sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul di warung kaki lima yang sementara ngopi Nongkrong bersama teman temanya.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tak lupa, menyapa warga juga sebagian pemuda yang sedang menikmati nongkrong dan ngopi di warung milik salah satu masyarakat. Di sela – sela patroli Kanit Binmas dan anggotanya tak lupa memberikan himbauan mengajak sekumpulan masyarakat juga pemuda untuk selalu taat kepada peraturan baik peraturan berkendara maupun untuk menjaga kamtibmas di desa masing – masing agar tercipta kamtibmas yang aman, Anggota juga memberikan himbauan agar menghindari miras , Narkoba juga perkelahian yang biasa marak terjadi yaitu tawuran antar perguruan silat.


Kanit Binmas Aiptu Agus menegaskan, mengajak terutama anak _ anak muda Mari kita hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, jauhi narkoba tidak usah ada keinginan untuk mencoba _coba, Jika ada teman yang mengajak mengkonsumsi norkoba agar ditinggalkan tidak usah di hiraukan lebih baik kita berusaha untuk menasehati agar meninggalkan Narkoba. Lebih baik kita salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan _ kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta dapat berguna bagi Orang Tua, Bangsa dan Negara,” ucap Aiptu Agus.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menambahkan bahwa kegiatan semacam ini selain bertujuan untuk menjalin kedekatan silaturahmi yang baik antara Polisi dan warga masyarakat juga sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman yaitu dengan adanya anggota polisi ditengah tengah masyarakat. Pungkas Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top