Rabu, 27 Maret 2024

Beri Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Pos Ronda


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Bripka Jajang Ciptakan situasi kamtibmas yang aman, laksanakan Patroli Dialogis dan Monitoring Pos Ronda Warga di Lingkungan Sukadiri secara Rutin yang masih aktif,” ungkapnya, Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu berkordinasi dengan Rt dan Lingkungan serta Bilamana membutuhkan kehadiran Polisi Hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Rabu (27/03/2024)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menjelaskan Menjalin kemitraan dan Komunikasi dengan warga dan Mengaktifkan Pos Ronda sebagai wujud kepedulian terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya selalu mendukung masyarakat dan sampaikan Pesan Kamtibmas.


“Dengan aktifnya kegiatan Siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi kamtibmas di wilayahnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada petugas Ronda warga yang di Pos ronda apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera kordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait, termasuk Bhabinkamtibmas.serta Dalam Sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan Contak Pengaduan Masyarakat Melalui Call Center 110 atau Hubungi No wa Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Jajang melakukan kordinasi dan komunikasi langsung dengan warga yang sedang Melaksanakan ronda malam,sampaikan himbauan kamtibmas. Ucap Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top