Rabu, 27 Maret 2024

Tingkatkan KRYD, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Rutin Laksanakan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, dipimpin oleh Pawas Aiptu Agus, melaksanakan kegiatan berupa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Jalan Raya Banten. Dalam kegiatan tersebut, anggota polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera melaporkan kejadian yang terjadi kepada Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Rabu (27/03/2024)


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian dalam meningkatkan kewaspadaan dan respons terhadap situasi keamanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Pawas Aipda Agus menyampaikan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi tentang kejadian yang terjadi sangatlah penting untuk mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan di wilayah ini dengan memberikan informasi secara cepat dan akurat apabila terjadi kejadian yang mencurigakan atau melanggar hukum,” ujarnya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga melakukan patroli rutin di sepanjang Jalan Raya Banten. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melintasi area tersebut. Ucap Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top