Selasa, 30 Mei 2023

Terekam CCTV, Respon Cepat Personel Reskrim Polresta Serkot Mendatangi TKP


Serang // GebrakNasional.com - Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polresta serkot Polda Banten mengecek Tempat  kost dimana seorang pria sedang melakukan masturbasi yang terekam cctv pada Selasa, 30/05.


Kapolresta serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Reskrim Polresta Serkot Akp. Mochamad Nandar, S.I.K., membenarkan bahwa telah terjadi perbuatan tidak pantas yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang atas perbuatannya terekam CCTV dan di upload di salah satu media sosial.


Kasat Reskrim Polresta serkot dengan respon cepat memerintahkan Personel nya untuk mendatangi tempat kost yang terdapat dalam Video tersebut untuk mencari keterangan pemilik kost untuk mengejar pelaku. Tambahnya.


Unit PPA melakukan pengecekan tempat kost-kostan dimana diduga ada seorang pria sedang melakukan masturbasi yang terekam oleh cctv sambil mengintip beberapa kamar kost-kostan dalam kondisi pintu tertutup. 


Rekaman cctv tersebut selanjutnya di upload di Media Sosial melalui akun instagram, Setelah unit PPA mendatangi lokasi kejadian, kemudian bertemu dengan pemilik kost-kostan yang berinisial (SE), menerangkan jika kejadian tersebut terjadi sekira hari Kamis tgl 25 Mei 2023 sekitar pukul 04.30 Wib. (SE) menjelaskan jika pada saat pelaku mengintip kamar kost-kostan tersebut sempat dipergoki oleh (NA) (petugas pengangkut sampah) yang akan mengambil sampah di kost-kostan tersebut pada setiap harinya.


Akan tetapi (NA) tidak mengenali pelaku dan pelaku bukan warga lingkungan kebon jahe. Selanjutnya unit PPA mendatangi salah satu penghuni kostan berinisial (SI) dan mempertanyakan apakah sebelumnya pernah terdapat kejadian yang sama dengan video yang terekam cctv ?, (SI) Menerangkan jika sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti yang di upload oleh akun instagram, (SI) menjelaskan baru mengetahui adanya kejadian tersebut dari video yang ada di instagram.


Selanjutnya kami satuan Reserse Kriminal Polresta Serkot akan terus mengejar pelaku tersebut. Tutup Kasat Reskrim Akp. M. Nandar. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top