Selasa, 30 Mei 2023

Pengecekan Personel,Wakapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Wakapolresta  Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan dan semangat Personel Polresta Serkot untuk disiplin laksanakan Apel pagi di Lapangan Hitam, Selasa (30/05)


Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., mengajak personel Polresta serkot Apel pagi, dengan diawali berdoa di Apel pagi agar kita selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian oleh Personel Polresta Serkot.


Wakapolresta Serkot mengajak menundukan kepala diawali dengan berdo'a bersama memohon pertolongan kepada Allah Swt. Agar kita semua Personel Polresta serkot selalu di berikan kesehatan, keamanan, kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari Aamiin.


"Selamat pagi", Apel pagi Wakapolresta Serkot kepada personel Polresta serkot, untuk Personel silahkan lihat situasi yang ada di sekitar kita tetap jaga keamanan dan stabilitas di wilayah hukum Polresta serkot.


Wakapolresta serkot terus ingatkan kepada personel Polresta serkot agar setiap pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik, Tambahnya.


Penekanan Wakapolresta serkot saat apel pagi untuk mengajak personel Polresta serkot tetap semangat berikan kinerja terbaik.


Wakapolresta serkot perintahkan Kasi Propam untuk selalu mengawasi kehadiran personel dalam melaksanakan apel dan kinerjanya.


Terus bersyukur atas nikmat sehat yang telah diberikan oleh Allah Swt., agar kita bisa tetap melaksanakan kegiatan dengan kondisi yang vit.


Pimpinan selalu menekankan untuk tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, khususnya Narkoba jangan sekali-kali terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran tersebut pimpinan tidak segan untuk rekomendasi PTDH.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top