Jumat, 25 November 2022

Ditreskrimum Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Workshop Perempuan Inspiratif

Serang // GebrakNasional.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten mengikuti kegiatan zoom meeting Workshop Perempuan Inspiratif yang dilaksanakan diruang kerja Kasubdit 4 Ditreskrimum pada Jumat (25/11). 

Kegiatan zoom meeting tersebut diikuti oleh Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten Kompol Herlia Hartarani. 

Saat ditemui, Herlia membenarkan dirinya mengikuti zoom meeting Workshop Perempuan Inspiratif. “Benar, hari ini saya mengikuti kegiatan Workshop Perempuan Inspiratif yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencama (DP3AKKB) diikuti secara zoom meeting pada Jumat (25/11),” ucap Herlia. 

Kemudian Herliya menjelaskan adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, “Peran Perempuan dalam Era Society 5.0 dan peran penting perempuan dalam pembangunan keluarga dan masyarakat berkualitas,” jelas Herlia. 

Diakhir Herliya menyampaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Tujuan dari Warkshop untuk memberi pengetahuan tentang Era Society 5.0 serta membentuk perempuan yang tangguh dalam membangun keluarga dan masyarakat yang berkualitas,” tutup Herlia. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top