Jumat, 25 November 2022

Bidkeu Polda Banten Laksanakan Binteknis Penyusunan Laporan Keuangan T.A 2022

Jakarta // GebrakNasional.com - Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Binteknis Penyusunan Laporan Keuangan T.A 2022 di Ballroom Hotel Mercure Jakarta Pusat pada Jumat (25/11). 

Kegiatan ini diikuti oleh Operator Sakti Wilayah Pengatur Tk. I Samuti , beserta 2 Staff yang membidangi Bripka Tono dan Briptu Arbai. 


Dalam paparannya Ibu Vicensia dari Direktorat pelaksana anggaran, disampaikan mengenai Kinerja pelaksana anggaran polri, "Kinerja pelaksana anggaran polri capaian IKPA s.d Kuartal 3 T.A 2022, Penggunaan sumber dana PNBP, dan langkah langkah akhir tahun 2022," ucap Vicensia.

Kemudian acara dilanjutkan paparan dari Bapak Rafly yang menyampaikan mengenai manajemen supplier, manajemen komitmen, pencatatan BAST, Konfirmasi capaian output dan pencatatan informasi TKDN. 

Praktir pembuatan SP2HL (Surat perintah pengesahan hibah langsung) pada modul komitmen dan penjelasan permasalahan BAST yang perlu diperbaiki pada satker dimasing masing polda jajaran. 

Diakhir, acara ditutup dengan anev laporan keuangan polri tahun anggaran 2022 oleh Kabid Apk Puskeu Polri Kombes Pol. Zulfikar Asmiragani, Kabid Apk berharap agar permasalahan yang sudah dijelaskan oleh tim kemenkeu agar segera ditindaklanjuti, "Saya berharap agar permasalahan yang sudah dijelaskan oleh tim kemenkeu agar segera ditindaklanjuti pada saat sunlapkeu tahun 2022 unauditied dan pada operator agar dapat melaksanakan tugasnya secara handal dalam penyusunan laporan keuangan sehingga memperoleh predikat WTP 10 kali berturut- turut," tutup Zulfikar Asmiragani (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top