Jumat, 25 November 2022

Perkuat Silaturahmi, Dirbinmas Polda Banten Hadiri Istighosah Kubro Bersama Ulama Banten

Serang // GebrakNasional.com - Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menghadiri acara istighosah kubro dalam rangka peresmian Pondok Pesantren Salafi Darunnajah 2 yang beralamat di Komplek Griya Baladika Asri, Taktakan Kota Serang pada Jumat (25/11).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ulama Besar Banten K.H Abuya Ahmad Muhtadi Dimyathi Al-Bantani, Pimpinan Ponpes Darunnajah K.H Suhri, K.H Subro Alfarizi beserta para ulama dan tamu undangan.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengapresiasi pelaksanaan istighosah ini yang merupakan kegiatan bersifat positif, “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana para ulama kita berkumpul untuk mendoakan keselamatan bangsa kita,” ucap Sofwan.

Terakhir Sofwan berharap dengan kegiatan istighosah tersebut dapat menjalin hubungan erat antara Kepolisian dengan para ulama, “Saya berharap dengan kegiatan ini para Ulama dan Umaro ikut serta dalam menjaga keselamatan dan keutuhan NKRI serta terciptanya semangat cinta tanah air dikalangan santri dan santriwati di seluruh Banten, dan semoga melalui kegiatan ini terus terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dan para ulama,” tutup Sofwan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top