Selasa, 07 Mei 2024

Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Wakapolresta Serkot Berikan Arahan ke Personil Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polresta Serkot laksanakan apel pagi dilapangan hitam Polresta Serkot pada Selasa (07/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan bahwa sudah kewajiban kita disiplin dengan laksanakan apel pagi.


Wakapolresta Serkot Akbp. Reza pimpin apel pagi dan mengucapkan terima kasih kepada Personel Polresta Serkot yang masih disiplin untuk melaksanakan apel pagi karena apel pagi adalah tolak ukur kita dalam melaksanakan tugas kepolisian Polresta Serkot.


Apel pagi merupakan indikator keberhasilan bagi Polresta Serkot terkait pelaksanaan tugas sehari-hari. Tambah Wakapolresta Serkot.


Wakapolresta Serkot juga mengajak Personel Polresta Serkot untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah Swt. agar setiap pelaksanaan tugas kita selalu diberikan kemudahan. Tambah Wakapolresta Serkot.


Mari kita semua bersama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan agar situasi Kamtibmas Polresta Serkot bisa aman dan kondusif.


Saya meminta kepada personel yang masih belum bisa menghargai waktu agar kedepannya bisa mengaturnya, serta laksanakan dinas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Tambah Wakapolresta Serkot.


Dan di harapkan Bhabinkamtibmas dan Polisi Rw untuk laksanakan silaturahmi, sambang dan berkomunikasi dengan masyarakat agar kita bisa mendapatkan informasi yang bisa menunjang kinerja kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tambah Wakapolresta Serkot.


Wakapolresta Serkot berharap maksimalkan pekerjaan dengan jumlah personel yang ada karena kita memang terbatas baik sumber daya manusia maupun anggarannya, tapi itu tidak menjadi hambatan untuk kita tetap melayani masyarakat dengan maksimal.


Penekanan Wakapolresta Serkot agar setiap Personel Polresta Serkot tidak melakukan kegiatan yang negatif seperti tindak pidana, Narkotika dan Perjudian saya tidak akan ragu-ragu untuk memberikan hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran dalam kedinasan.


Jaga kesehatan fisik dan mental agar kita tetap bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik di bulan puasa penuh Rakhmat ini. Tutup Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top