Selasa, 23 April 2024

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Pos Pengamanan Polri di Pt.Wilmar Mna

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Angga bersama dengan anggota piket melaksanakan patroli ke pos pengamanan Polri Pt.Wilmar Mna di desa terate kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Selasa (23/4/2024).


pada kesempatan kali ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengecek situasi dan kondisi pos pengamanan dan aset berupa barang barang investaris kantor.


Dalam kegiatan ini anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten merupakan kegiatan untuk mengantisipasi kejahatan terutama pencurian dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Serta memberikan arahan kepada karyawan supaya berhati hati dalam bekerja,dan parkir kendaraan di tempat parkir yang d sediakan untuk menghindari pencurian.


Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada karyawan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama parkir sepeda motor di tempat yang telah di sediakan pihak perusahaan untuk meminimalisir terjadinya curanmor.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan patroli mengecek situasi pos pengamanan  sangat penting sehingga bisa meminimalisir kejahatan.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top