Selasa, 23 April 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang ke Perusahaan


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka angga melaksanakan Kegiatan sambang/patroli ke perusahaan di desa terate kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Selasa (23/4/2024).


Pada kesempatan patroli kali ini Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bertemu dengan security perusahaan membahas perihal keamanan di wilayah perusahaan.


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada security agar sering melaksanakan patroli ke tempat parkiran pada malam hari.


Serta Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwtau Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada security apabila berkendara sepeda motor untuk memakai helm dan di lengkapi dengan surat surat yang sah


Selain itu Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada security untuk memeriksa id card bagi siapa pun yang masuk ke lingkungan perusahaan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda Banten serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top