Selasa, 23 April 2024

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Stasiun Karangantu


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripla Jajang sambangi petugas Stasiun Kereta Api Cisaat demi menjalin kemitraan dengan petugas dalam rangka harkamtibmas. Selasa (23/04/2024)


Di wilayah Polsek Kasemen yang mempunyai obyek vital berupa Stasiun kereta api, maka sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk menyambangi sekaligus dialogis dengan Satpam dan petugas stasiun Ka Karangantu dalam rangka harkamtibmas koordinasi tentang keamanan baik diperlintasan maupun di sepanjang jalur rel kereta api.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H Mengatakan Dengan adanya kegiatan sambang sekaligus dialogis oleh Bhabinkamtibmas “Kami himbau kepada warga masyarakat dan sekitarnya baik yang tinggal di kanan kiri sepanjang jalur rel kereta maupun yang melintas diperlintasan rel kereta api agar selalu waspada dan berhati-hati apabila beraktifitas di sekitaran rel kereta api, hal ini perlu kami sampaikan untuk mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas berkaitan Kereta Api ”, Ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top