Selasa, 23 April 2024

Cegah Aksi Kejahatan, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Lakukan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Menjaga kondusifitas daerah dan mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal, jajaran Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten terus menggalakan Patroli Rutin di setiap Polsek di wilayah Kota Serang, Selasa (23/04).


Seperti yang dilakukan personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Setiap hari personelnya melakukan Patroli Rutin di jam rawan mulai Siang sampai Malam hari ke lokasi yang rawan tindakan kriminal.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, Patroli rutin ini dilakukan di Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sebagai upaya mengantisipasi aksi-aksi kriminal, C3 dan premanisme.


“Setiap hari, baik siang sampai pagi hari kita lakukan giat ini untuk mengantisipasi kejahatan di lokasi-lokasi rawan kriminalitas, premanisme,” ucapnya.


Dijelaskan Kapolsek, titik-titik yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal dan premanisme sudah menjadi perhatian bagi jajaran Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, sehingga perlu dilakukan patroli rutin. Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top