Jumat, 01 Maret 2024

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Wakapolresta Serkot Ajak Perbanyak Sholat Sunah dan Membaca Alquran


Serang // GebrakNasional.com - Wakapolresta Serkot menjadi Khotib Solat Jumat di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot Pada Jumat (01/03).


Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., nerkesempatan menjadi Khotib Sholat Jumat di Masji Nurul Hukkam Polresta Serkot pada saat menjadi Khotib Wakapolresta Seekot mengajak Personel Polresta Serkot perbanyak sholat sunah dan membaca Alquran.


Beliau menjadi khotib dan sekaligus menjadi imam pada sholat jumat di Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot , Akbp. M. Reza Lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2003 juga pernah Menjabat sebagai Kapolres Mandiling Natal pun terus berpesan pada saat memimpin apel pagi selalu berpesan kepada Personel Polresta Serkot agar kita selalu bersyukur dan taat beribah kepada Allah Swt. Tuhan yang maha esa.


Memaknai bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan di laksanakan oleh umat Islam di dunia, "Puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, tetapi kita harus mampu menahan diri dari segala perbuatan yang tidak diperbolehkan oleh agama, jadi mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada Allah Swt." Tambah Wakapolresta Serkot. Jumat, 01/03


Di tempat terpisah kapolresta serkot ketika melaksanakan jumling rutin di wilkum Polresta Serkot menyampaikan bahwa benar kegiatan sholat jumat di mesjid nurul hukkam kami dan Para Pejabat Polresta Serkot sering menjadi Imam seperti hari ini wakapolresta Serkot  yang menjadi Khotib sekaligus menjadi Imam Sholat Jumat yang di laksanakan rutin dan memberikan pencerahan tentang keimanan serta pesan pesan kamtibmas ke pada jamaah Sholat Jumat Masjid Nurul Hukkam Polresta Serkot.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top