Jumat, 29 Maret 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Sambangi Pos Ronda


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsari Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bripka Yudi Ciptakan situasi kamtibmas yang aman, laksanakan Patroli Dialogis dan Monitoring Pos Ronda Warga di Lingkungan Sewor Kel. Banjarsari Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang secara Rutin yang masih aktif,” ungkapnya, Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga agar selalu berkordinasi dengan RT dan Lingkungan, Bilamana membutuhkan kehadiran Polisi hubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot. Jumat (29/03/24).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, S.H.,M.M mengatakan Menjalin kemitraan dan Komunikasi dengan warga dan Mengaktifkan Pos Ronda sebagai wujud kepedulian terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya selalu mendukung masyarakat dan tidak lupa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.


“Dengan aktifnya kegiatan Siskamling, menjadi ujung tombak dalam memantau situasi kamtibmas di wilayahnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada petugas Ronda warga yang ada di Pos ronda apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera kordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait, termasuk bhabinkamtibmas. Dan tidak lupa dalam sambang bhabinkamtibmas menyampaikan Contak Pengaduan Masyarakat Melalui Call Center 110 atau Hubungi No wa Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot.


Pada kesempatan itu, bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bripka Yudi melakukan kordinasi dan komunikasi langsung dengan warga yang sedang Melaksanakan ronda malam serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Ucap Kompol Eddi Susanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top