Jumat, 29 Maret 2024

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bubarkan Remaja Yang Sedang Nongkrong


Serang // GebrakNasional.com – Personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melakukan patroli antisipasi kejahatan jalanan, (street Crime) dan membubarkan pemuda pemudi yang sedang nongkrong di Perumahan Senopati RT. 006 RW. 014 Jln. Syech Nawawi Al - Bantani Kel. Banjarsari Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Jumat ( 29/03/24).


Kegiatan patroli dalam antisipasi balap liar mencegah terjadinya dugaan tindak pidana mencegah terjadinya street crime, peka dan tanggap terhadap situasi yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya serta mendatangi dan membubarkan para remaja yang sedang asik menongkrong.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan “sesuai dengan Commander Wish Kapolda Banten waspada kejahatan Street Crime pihaknya telah memerintahkan personil bawahan untuk aktif melaksanakan giat patroli mobile pada jam-jam rawan terutama malam hari antisipasi kejahatan yang dapat menganggu keamanan,” terangnya.


Personil Polsek Cipocok Jaya mendapati para remaja yang sedang berkumpul lebih dari enam orang dan membubarkan para remaja yang sedang nongkrong dan kita beri sangsi berupa teguran dan kita himbau secara humanis agar tidak berkumpul atau nongkrong-nongkrong tidak jelas demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, dimana kejahatan selalu mengintai dan antisipasi tawuran remaja di bulan suci Ramadhan” Ujar Kompol Eddi Susanto.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top