Jumat, 29 Maret 2024

Patroli Street Crime Antisipasi Kejahatan Jalanan Di Darkum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot tingkatkan giat patroli Street Crime dan Sahur On the Road Antisipasi kejahatan dengan melakukan KRYD guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, Polresta Serang Kota. Jumat (29/03/24)

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan, bahwa personil polsek meningkatkan kegiatan patroli KRYD menjelang Ramadhan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayahnya.

 

Bulan Ramadhan ini, kita akan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas dengan meningkatkan patroli wilayah,” ujar kapolsek.

 

Patroli dengan menyambangi warga dan berdialog guna memberikan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga kamtibtimas menjelang bulan suci Ramadhan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya.

 

Ditambahkan Kapolsek, peningkatan giat patroli tidak hanya pada malam hari saja, namun pagi, siang dan pada jam-jam yang disinyalir rawan terjadinya tindak kejahatan.

 

“Kami berharap dengan langkah yang dilakukan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih menjelang Ramadhan tahun ini,” tutup Kapolsek Cipocok Jaya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top