Selasa, 19 September 2023

Tiga Personel Polsek Cikande Polres Serang Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Tiga personel Polsek Cikande Polres Serang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang telah berprestasi. 


Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Serang dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Serang, Senin (18/9/2023). 


Kegiatan juga dihadiri dihadiri pejabat utama Polres Serang, para Kapolsek Jajaran, ASN, Personel dilingkungan Polres Serang dan personel Polsek jajaran Polres Serang.


Adapun tiga personel Polsek Cikande yang menerima penghargaan tersebut yakni, Aiptu Abdul Gadir Panit 2 Binmas Polsek Cikande, Bripka Suardi Bhabinkamtibmas dan Bripka Asep Junaedi Bhabinkamtibmas.


Aiptu Abdul Gadir dan Bripka Suardi mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasi berperan serta membina Satkamling Sampurna Rt.03/02, Desa Cikande Permai, Kec. Cikande, sehingga berhasil terpilih satkamling terbaik tingkat Polda Banten dan terpilih mengikuti lomba tingkat nasional pada kegiatan pembinaan tradisi memperingati hari Bhayangkara ke 77.


Sementara Bripka Asep Junaedi Bhabinkamtibmas Polsek Cikande mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasi sebagai juara 2 lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Serang.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, merasa bangga atas penghargaan yang telah di raih tiga anggotanya, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kapolres Serang kepada personel Polsek Cikande yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya, Ungkapnya, Selasa (19/09). 


“Semoga Piagam Penghargaan ini senantiasa menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja bagi seluruh anggota Polsek Cikande dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri,” Tutup Kapolsek Cikande.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top