Jumat, 09 Juni 2023

Pastikan Berjalan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Kawal Penyaluran Bantuan Beras


Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten kembali melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap penyaluran bantuan sosial berupa beras bulog dari Kemensos RI di Desa binaannya, memastikan dalam pendistribusiannya berjalan aman dan kondusif. Jum’at (09/06/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mendampingi dan mengawal penyaluran program bantuan pangan cadangan beras bulog tahap ke-3 tahun 2023 dari Kemensos RI di Desa binaannya masing - masing guna memberikan rasa aman selama kegiatan tersebut berlangsung.


Bertempat di kantor Desa Batukuda, Kamis (08/06), dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPDA Peta Pangituhan Sitorus, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut, kembali melakukan pendampingan dan pengamanan penyaluran program bantuan pangan cadangan beras bulog tahap ke-3 tahun 2023 dari Kemensos RI di Desa binaannya, berdasarkan data untuk warga masyarakat Desa Waringin, ada sebanyak 463 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima bantuan tersebut, adapun bantuan pangan tersebut berupa 1 karung beras dengan berat 10 Kilo Gram (Kg). 


Ucapan terima dan apresiasi dari Sdr Sabit (Kades Batukuda) terhadap personel Bhabinkamtibmas sebagai pembina Desanya tersebut yang selalu hadir memberikan pengamanan dan pengawalan dalam berbagai kegiatan guna menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakatnya, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa kehadiran para personel Bhabinkamtibmas sangat diharapkan sebagai langkah monitoring dalam kegiatan penyaluran bansos tersebut di atas, semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin oleh para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), “Tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top