Minggu, 12 Maret 2023

Kades Curuggoong Padarincang Kabupaten Serang Tewas Diduga Dibunuh Oleh Mantri Menggunakan Suntikan Dengan Cairan Beracun


Serang // GebrakNasional.com - Kepala Desa Curuggoong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Banten tewas di duga di bunuh oleh seorang mantri yang bertugas di salah satu Rumah Sakit yang ada Kabupaten Serang berinisial SH, Jumat (12/03/2023) siang.


Kasus dugaan pembunuhan Kades Curuggoong tersebut kini dalam penyidikan kepolisian.

Berdasarkan penelusuran awak media kasus dugaan pembunuhan Kades Curuggoong terjadi pada pukul 12.00 WIB di kediaman rumah korban di Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang.


Awal mula kejadian, saksi atas nama PP yang ingin kerumah korban Kades Curuggoong, dan datang terduga pelaku mantri SH untuk menemui Kepala Desa Curuggoong Salamunasir, kemudian saksi Putri mengetuk pintu rumah korban dan dibukakan oleh istri korban kemudian terduga pelaku SH menanyakan keberadaan Kades Curuggoong.


Sebelum kejadian, SH datang ke rumah Kades Curuggoong diduga dalam kondisi emosi.

Di sana SH bertemu dengan istri korban. Setelah berbincang, istri korban menelpon korban untuk pulang ke rumah.


Sekitar pukul 12.30 WIB, korban datang ke rumah. Di sana korban dan pelaku sempat cekcok, hingga pelaku mengeluarkan suntikan diduga berisi cairan beracun dan langsung menyuntikkannya ke punggung koban.


Tak lama setelah disuntik, Kades Curuggoong itu mengalami kejang-kejang hingga tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu, korban kemudian membawa korban ke Puskesmas Padarincang. Namun pihak puskesmas meminta untuk di bawa ke RSUD Banten.


Tim medis kemudian merujuk korban dibawa ke RSUD Banten, namun dari hasil pemeriksaan korban sudah meninggal dunia.


Sementara itu Camat Padarincang, Agus Saefudin membenarkan jika korban diduga dibunuh dengan cara di suntik oleh Mantri berinisial SH.

Hal itu didapat dari keterangan saksi di lokasi kejadian.

Kini jenazah korban berada di RSUD Banten untuk dilakukan otopsi, dan kini kasusnya ditangani oleh Polresta Serang Kota dan Polsek Padarincang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top