Minggu, 12 Maret 2023

Jalan Becek Penuh Berlobang, Masyarakat Desa Cibadak Lakukan Aksi Tabur Ikan di Jalanan

 


Lebak // GebrakNasional.com - Puluhan warga Desa Cibadak, Kabupaten Lebak - Banten melakukan aksi menanam pohon pisang dan menabur ikan di jalan Denda Kusuma atau jalan Cibadak - Bojong Cae. Pasalnya, aksi tersebut di lakukan warga sebagai bentuk protes kepada pemerintah kabupaten Lebak yang di anggap minimnya pengawasan dan perawatan jalan tersebut.


"Ya, hari ini masyarakat berbondong bondong turun kejalan sambil menanam pohon pisang dan menaburkan ikan, ini merupakan bentu perotes kami. Artinya jalan ini layak di jadikan kolam ikan". Kata Sutisna, yang akrab di sapa Tisna kepada wartawan. Minggu, (12-3-2023)


Lebih lanjut Tisna menuturka, saya memohon kepada pemerintah kabupaten agar supaya jalan yang rusak bisa segera dibangun secepatnya. Karna akses jalan ini sangat penting bagi masyarakat. Bukan hanya warga setempat yang merasakan, semua yang melewati jalan denda kusuma pasti merasakan nya. 


"Harapan masyarakat, semoga perbaikan jalan Cibadak - Bojong Cae ini segera terealisasi sesuai dengan rencana Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas PUPR-Kabupaten Lebak. Karena dengan baiknya Inprastruktur tersebut masyarakat Desa Cibadak khususnya, umumnya pengguna jalan yang melintasi akses tersebut bisa memper lancar segala bentuk aktifitas. Agar dapat menumbuh kembangkan taraf ekonomi masyarakat pada umumnya. Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top