Jumat, 27 Januari 2023

Dengarkan Aspirasi, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar Jumat Curhat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat sebagai salah satu upaya menjaring masukan dari berbagai elemen masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Baru Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi, pada Jumat (27/01/2023)


Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmoko didampingi Kanit Intelkam Aipda Sukanda, Kanit Binmas Aipda Rona, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ropi, yang juga di hadiri Masito ketua Pokdar Kamtibmas dan anggota Ormas BPPKB ranting desa Pandat.


Dalam kesempatannya Ketua Ranting Ormas BPPKB Desa Pandat, Supardi menyampaikan aspirasinya atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di markasnya.


“Saya senang dengan diselenggarakannya acara ini. Artinya akan ada perhatian, dialog dan diskusi kepada kami dan elemen masyarakat disini. Semoga acara ini dapat menjadi ajang informasi bagi kepolisian,” kata Supardi.


Terakhir, ia juga memberikan apresiasi dengan kegiatan Jumat Curhat Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten ini.


“Kami merasa bahagia hari ini dikunjungi oleh pihak kepolisian dan mendapatkan pencerahan, serta dapat memberikan informasi dan wejangan,” tutupnya.


Sementara itu, Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmoko menanggapi beberapa pertanyaan dari warga dan elemen masyarakat tentang keamanan di wilayah.


“Saya memerintahkan Bhabinmas untuk berkoordinasi dengan warga sekitar bagaimana keamanan lingkungan ini betul-betul aman,” kata AKP Paulus.


Keegiatan ini, lanjut AKP Bayu, bertujuan untuk menjadikan sarana komunikasi aktif antara pihak Kepolisian khususnya Polsek Mandalawangi dengan warga masyarakat dalam menyikapi permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat yang mungkin perlu saran dan pendapat dari pihak Kepolisian.


“Selain itu juga dalam rangka membangun jaringan infromasi dalam rangka menjaga Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Mandalawangi,” imbuhnya.


“Kami meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala bentuk dan tindakan kriminalitas,” tutupnya.                                                     

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top