Jumat, 27 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Monitoring Pengelolaan Dana Desa dan ADD


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Andri mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengelolaan Dana Desa (DD) dan ADD tahap III Tahun 2022 di Desa Sukasari kec. Kaduhejo kab. Pandeglang pada Jum'at (27/01).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan pengelolaan dana desa dan ADD di Desa Sukasari dan mengevaluasi pelaksanaan program-program yang telah dilaksanakan dengan dana tersebut.


Brigadir Andri menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui kondisi pelaksanaan pengelolaan dana desa dan ADD di Desa Sukasari dan mengetahui dampak yang diberikan oleh program-program yang telah dilaksanakan.


"Kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui kondisi pelaksanaan pengelolaan dana desa dan ADD di Desa Sukasari dan mengetahui dampak yang diberikan oleh program-program yang telah dilaksanakan. Ini akan membantu dalam merencanakan program-program yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang," ujarnya.


Hasil dari kegiatan ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan perencanaan program-program yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi pengelolaan dana desa dan ADD di Desa Sukasari dan dapat membantu dalam perencanaan program-program yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top