Kamis, 26 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Jalin Silaturahmi Dengan Sekdes Teluk Terate

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Laksanakan Patroli Sambang di Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang. kamis, (26/1/2023)


Bripka Angga Risnandar selaku Bhabinkamtibmas Desa Teluk Terate melaksanakan kegiatan patroli sambang antisipasi kriminalitas seperti 3C yaitu Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan lainnya.


Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Angga Risnandar melakukan dialogis jalin silaturhami dengan Bpk. Muhyi selaku Sekertaris Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang guna mengantisipasi tindak kriminalitas di desa binaan.


Bripka Angga Risnandar juga melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan seperti, objek vital, Permukiman penduduk serta sambang dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa, patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top