Kamis, 12 Januari 2023

Antisipasi Kriminalitas, Kijang 905 Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Tim Patroli Kijang 905 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kejadian kriminalitas dan gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (12/01/2023).


Dalam pelaksanaan patroli Tim Patroli Kijang 905 memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.


Bripka Willy Sofian Hastien Danru (Komandan Regu) Kijang 905 mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Serang dalam hal Ini Tim Patroli dari Sat Samapta Polres Serang untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif tutur Willy.


Diharapkan dengan adanya petugas patroli dilapangan, maka angka kriminalitas dapat menurun dan masyarakat pun merasa aman dan terlindungi kata Willy.


Lebih lanjut Willy menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling diwilayahnya masing-masing, dan melaporkan jika melihat kejadian kriminalitas atau gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat, atau bis juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top