Kamis, 12 Januari 2023

Antisipasi Kemacetan Arus Lalulintas Polres Serang Gelar Strong Point


Serang // GebrakNasional.com- Antisipasi kemacetan arus lalulintas Polres Serang sebar personel dibeberapa titik kemacetan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Kamis, (12/01)2923) .


Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan Strong Point merupakan perintah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam rangka mengurai kemacetan arus lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. 


Dimana personel disebar di pertigaan dan perempatan yang menjadi titik kemacetan yang disebabkan oleh banyaknya Karyawan pabrik yang berangkat bekerja menuju Kawasan Industri Modern Cikande diwaktu yang bersamaan dan anak-anak sekolah yang berangkat ke sekolah, sehingga menimbulkan kepadatan arus lalulintas tutur Joko Pituturno.


Lebih lanjut Joko menghimbau kepada para pengendara dan pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan, jangan terburu-buru.


Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat  menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top