Selasa, 06 Desember 2022

Polres Cilegon Polda Banten Kerahkan 157 Personil Hadapi Unras

Cilegon // GebrakNasional.com - 157 Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan pengamanan Aksi Unras buruh forum SP/SB tentang kenaikan UMP dan UMK Kota Cilegon tahun 2023 yang diambil langsung oleh Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman kegiatan apel unras buruh di laksanakan di Polsubsektor Grogol yang nantinya akan  melaksanakan unras di KP3B Serang, Selasa (06/12/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kabagops Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL  Andi Suherman membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa dari Forum Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kota Cilegon Ke KP3B Serang. 


Pelaksanakan Apel Pengamanan unras di Polsubsektor Grogol Kota Cilegon  yang di laksanakan hari ini menerjunkan 157 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten.

Kabagops  Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andi Suherman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel persiapan pengamanan pada hari ini, dimana agenda hari ini adalah pemberangkatan buruh ke KP3B Serang. 

Untuk anggota yang terploting di agar nanti melakukan pengamanan di jalur yang akan dilalui oleh buruh Kota Cilegon yang akan ke KP3B Serang. 

Kepada para perwira pengendali agar dapat mengendalikan personilnya dan laksanakan pengamanan secara humanis. 

Tidak ada anggota pengamanan yang membawa senpi dan Propam agar mengecek anggota yang membawa senpi."Tegasnya

Andi" berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa,ini Merupakan Bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri. tetap taati protokol kesehatan,Ungkapnya.
(Wie/Red)
 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top