Selasa, 06 Desember 2022

Pastikan 157 Personil Polres Cilegon Polda Banten Dalam Pengamanan Unjuk Rasa Tidak Membawa Senjata Api

Serang // GebrakNasional.com - Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan Senjata Api (Senpi) kepada 157 Personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon Ke KP3B Serang, Selasa, (06/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Propam Polres Cilegon IPTU M.Jumat mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan oleh Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon yang pelaksanaan aksi unjuk rasa Ke KP3B Serang.


Yang mana Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon menuntut kenaikan upah buruh Kota Cilegon dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Buruh tersebut Propam Polres Cilegon Polda Banten pastikan Personel pengamanan tidak membawa Senjata Api (Senpi)."tegas IPTU M.Jumat 

Kami berharap agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan kondusif dengan mengedepankan Sifat humanis kepada Massa aksi buruh yang menyampaikan pendapatnya Ke KP3B Serang dan Personel Polres Cilegon Polda Banten tetap mengedepankan SOP dalam pengamanan.ini Merupakan Bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri. Tutup IPTU M.Jumat selaku Kasipropam Polres Cilegon Polda Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top