Rabu, 23 November 2022

Selalu Aktif Dan Jaga Silahturahmi , Personel Bahbinkamtibmas Polsek Warknginkurung Polresta Serang Kotai Sambangi Warga

Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Melati Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Melati sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya dan tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan himbauan kamtibmas untuk kita saling menjaga keamanan di rumah masing - masing demi meminimalisir Tindak Kriminalitas di wilayah hukum polsek waringinkurung.

”Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dengan kehadiran Polisi di tengah - tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas”. Tutup Kapolsek Waringinkurung. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top