Rabu, 23 November 2022

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Tokoh Agama

Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Frisma Putra melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Tokoh Agama Bpk. Ust. Jidin dalam upaya mewujudkan dan menjaga kamtibmas di Kampung Tarikolot Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Rabu (23/11/2022).

Disampaikan dalam kegiatan sambang tersebut keinginan bersama untuk dapat saling melakukan langkah antisipasi atau persuasif dalam rangka turut membina wilayah masing – masing agar selalu aman dan kondusif dari segala macam bentuk tindak kejahatan.

“Saya berharap agar pihak tokoh Agama dan semua pihak dapat berperan aktif dan bersama sama dalam mewujudkan harkamtibmas yang Kondusif, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di lingkungannya masing - masing.” Ucap Frisma.

Sementara di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan “Peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini sangatlah penting. Untuk itu kami melakukan koordinasi agar semua pihak dapat bekerja,sama dan turut serta dalam Pengawasan Lingkungan dari segala macam bentuk Gangguan Kamtibmas” katanya.

“Seperti kita ketahui bersama situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut tidak akan terjadi tanpa peran serta masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya”,Tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top