Rabu, 23 November 2022

Pererat Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Tokoh Masyarakat

Serang // GebrakNasional.com - Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaanya, Bripka Taufik S, S.H Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur Polsek Waringinkurung secara rutin melaksanakan sambang dan patroli kewilayahan.

Seperti pada Rabu (23/11/2022), Bripka Taufik. S, S.H menyambangi kediaman salah satu tokoh Masyarakat Desa Telaga Luhur sdr Yusman yang berada di Kampung Sidilem Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, dalam sambang tersebut Bhabinkmatibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama - sama menjaga keamanan lingkungan karena TNI Polri dalam menjaga kamtibmas tidak dapat berjalan sendiri tetapi juga perlu dukungan dari masyarakat.

Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2023, Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk bersama sama menjaga suasana Desa Telaga Luhut agar tetap kondusif dengan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya (hoax) yang dapat memprovokasi dan memecah belah kerukunan warga masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top