Rabu, 23 November 2022

Ciptakan Suasana Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambang Ke Warga

Serang // GebrakNasional.com - Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya anggota polri terus melakukan pendekatan kepada para tokoh Masyarakat dan agama di desa masing - masing binaannya, Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan melalui kunjungan dan sosialisasi serta leluasa untuk bertatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Taufik. S, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa telah melaksanakan Sambang dan Silaturahmi ke kediaman Bapak Sarnata selalu tomas di Kampung Sidilem Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Sersng. Rabu (23/11/2022).

Pengemban fungsi Bhabinkamtibmas akan terus menjalankan tugas dan perannya dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kejahatan menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif.

“Melalui kegiatan sambang diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Polri, TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan Warga Desa Pandansari sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mewaspadai juga faham radikalisme, terorisme yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.” Pangkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top