Rabu, 23 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Tokoh Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sasahan Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S .H adalah dengan melaksanakan giat sambang wilayah binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaan. Rabu (2311/2022).

Bhabinkamtibmas sambang dan dialogis bersama tokoh masyarakat tersebut, dan dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta pesan - pesan kamtibmas secara langsung.

Bhabinkamtibmas usai pelaksanaan Sambang wilayah binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan. Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaan, dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak warga untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban. Ucap Brigadir Ragil Nuryanto, S.H.

Di tempat terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan anggota patroli Polsek Waringinkurung harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang dan dekat dengan warga masyarakat.

”Kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan baik masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan,” tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top