Rabu, 23 November 2022

Kanit Binmas Polsek Saketi Polres Pandeglang Melaksanakan Sosialisasi di SMK Mathla'ul Anwar

Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya Tawuran antar Sekolah , Polsek Saketi melaksanakan Sosialisasi tentang Tertib lalulintas,materi Tawuran oleh Kanit Binmas polsek Saketi Bripka Tommy Oktavianus dan mengenal UU ITE oleh Aipda Yopi Istianto,SH  bertempat di SMK Mathla'ul Anwar Sukalangu Kec. Saketi,Rabu (23/11/22)

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, SH beserta Anggota Polsek Saketi dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Mathla'ul Anwar Sukalangu Kec. Saketi  beserta Dewan Guru dan Para Siswa Siswi. 


Dalam upaya pencegahan terjadinya Tawuran antar pelajar tersebut Polsek Saketi memberikan Materi yang disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi tersebut yaitu tentang Perundungan atau Bullying serta Kenakalan Remaja. 

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono , SH mengatakan bahwa Kegiatan Sosialisasi tersebut Rutin dilaksanakan oleh Polsek Saketi ke Sekolah sekolah khususnya Tingkat SLTA yang ada di wilayah hukum Polsek Saketi, dan kegiatan tersebut dilakukan guna untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan Tawuran antar pelajar. 
semoga dengan diadakan kegiatan sekolah sekolah ini generasi muda kedepan nya akan lebih baik dan dapat memahami tentang tingkah dan prilaku yang baik dan tidak baik untuk dilakukan nya.

Serta kepala SMK MA Sukalangu Bapak Ari Umbara. S. Pd. MH sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dapat membantu dan membina siswa dan siswinya agar mentaati aturan yang berlaku disekolah maupun di luar sekolah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top