Kamis, 24 November 2022

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Sambangi Warga

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Kaungcaang Kec. Cadasari Kab. Pandeglang Aiptu Asep Mulyana menyambangi warga binaan yang sedang istirahat setelah berkebun, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan seluruh warga masyarakat mempunyai kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, untuk membangun kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat terhadap keamanan dilingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut bhabin mengingatkan supaya memperhatikan keselamatan dalam bekerja dalam mengurus kebun, bhabin juga menyempatkan untuk memberi Himbauan supaya tetap bersama-sama menjaga keamanan dan tidak mudah percaya Berita Hoax.

“Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman,” Pesan bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu mengatakan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Cadasari khususnya dilingkungan masing-masing desa dapat di wujudkan dengan mengadakan sambang yaitu dengan mengaktifkan kunjungan kembali di masing-masing desa lingkungannya karena dengan silaturahmi akan dapat mencegah berbagai macam gangguan kamtibmas disamping itu bisa meningkatkan hubungan tali silaturahmi diantara warga masyarakat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top