Kamis, 24 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Himbau Warga Bijak Dalam Bermedia Sosial

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mendekatkan dengan warga binaan dan menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten Brigadir Adi Permana melaksanakan sambang ke warga yang sedang nongkrong di Kp. Sukajaya ds. Sukajaya kec. Koroncong kab.pandeglang, Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan sambang kali ini menemui sekumpulan warga pemuda Kp. Sukajaya menyampaikan, agar tidak mudah percaya dengan berita berita yang beredar pastikan dulu kebenarannya karena banyak beredar berita hoax yang dikirim dari orang yang tidak bertanggung jawab, hati-hati dalam bermedia sosial karena dari unggahan di Media Sosial dapat menimbulkan ujaran kebencian, unsur Sara dan menyinggung perasaan orang lain akan dapat dikenakan sangsi pidana dijerat dengan undang-undang ITE, jelasnya.

Asep tokoh pemuda warga Kp. Sukajaya menyambut baik sambang dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, siap untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah percaya akan berita hoax, ucapnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top