Kamis, 24 November 2022

Kasat Binmas Polres Pandeglang Pimpin Anev Operasi Bina Kusuma Maung 2022

Pandeglang // GebrakNasional.com – Bertempat di Ruang Posko Mapolres Pandeglang, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir pimpin Pelaksanaan Analisa Dan Evaluasi (Anev) Operasi Bina Kusuma Maung 2022 di Polres Pandeglang, Kamis (24/11/2022).

Rapat Anev yang dipimpin Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir dan dihadiri oleh Masing-masing Kasatgas beserta Seluruh Operator Subsatgas Polres Pandeglang yang ikut serta dalam Operasi Bina Kusuma 2022.

Pada kesempatannya, Kasat Binmas Polres Pandeglang menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi bina kusuma maung 2022 dilaksanakan dari tanggal 16 November hingga 30 November 2022 ini berlangsung aman dan kondusif hal tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut. Sehingga diharapkan kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan kebersamaan serta jalin komunikasi kepada seluruh unsur-unsur masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menunjukan dedikasi penuh dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka operasi bina kusuma maung 2022, kami berharap kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan kedekatan kepada masyarakat secara intens dan jalin komunikasi yang baik kepada Tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta seluruh unsur masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang,” Ujar AKP Satir.

Ia berharap dengan dilakukannya operasi tersebut kiranya dapat meningkatkan kebersamaan kepolisian kepada masyarakat sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah hukum Polres Pandeglang, serta anggota lebih giat lagi dalam menunjukan dedikasi dalam kinerja kepolisian serta pengabdian penuh kepada nusa dan bangsa. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top