Kamis, 24 November 2022

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Cikande Polres Serang Gencar Patroli Dialogis

Serang // GebrakNasionnal.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif, personel Polsek Cikande melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat dan kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Cikande Polres Serang, melaksanakan giat patroli dialogis rutin di dua kecamatan wilayah hukum Polsek Cikande, yaitu kecamatan cikande dan kecamatan kibin dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Kamis (24/11/2022)

Dalam kegiatannya petugas patroli menyambangi dan berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Personel menyampaikan agar masyarakat lebih waspada mengamankan harta bendanya seperti tidak teledor menyimpan kendaraan, tidak mempertontonkan barang berharga dan hal lainnya, ini sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan "

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Cikande bertujuan sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan menghadirkan Polisi ditengah geliat aktivitas masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Personel patroli melaksanakan patroli bermobil dengan cara berkeliling di jalan jalan dan tempat tempat yang di anggap rawan dan sesekali berhenti dan berdialog dengan masyarakat serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat

“Hal ini merupakan pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” terangnya.
(Wie /Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top