Minggu, 02 Oktober 2022

Regu Patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Laksanakan Patroli Tempat Wisata

Serang // GebrakNasional.com - Antisipasi situasi Kamtibmas ditempat wisata, Regu patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli di Kolam renang Binuang Water Park. Minggu, (02/10/2022).

Anggota patroli Kijang 906 memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada pengelola tempat wisata, agar memperhatikan parkiran kendaraan bermotor, agar tidak terjadi kehilangan kendaraan.


Selain itu Anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada pengunjung, agar tetap mematuhi Prokes, dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat berkerumun.

Bripka Defi Fajar (Danru Patroli Kijang 906) Sat Samapta Polres Serang mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur, dan diharapkan dengan adanya petugas kepolisian dilapangan, akan meminimalisir terjadinya kejahatan kata Defi Fajar.

Lebih lanjut Defi Fajar menghimbau kepada masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing, dan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga melalui Call Center Kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top