Minggu, 02 Oktober 2022

Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Sepak Bola Dalam Laga Pertandingan Liga Tiga Indonesia


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan Apel Pengamana Sepak Bola Liga Tiga di Pimpin Oleh Kapolresta Serkot berlokasi di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang Pada minggu,02/10/22.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H., memimpin Apel pengamanan dan Berikan Arahan untuk memastikan Cara Bertindak kepada Personel agar tidak Miss dalam melaksanakan Pengamanan sepak bola hari ini.


Kapolresta Serkot juga menambahkan dalam Laga Liga Tiga Atau pun Liga Dua Sudah sepatutnya Personel Polresta Serkot Laksanakan Pengamanan dengan Baik lakukan Tindakan Sesuai S.O.P jika terjadi chaos segara minta petunjuk perwira pengandali yang telah di Ploting bertanggung jawab di tribun Masing-masing.

Kapolresta Serkot pun menekankan Kepada Kabag ops.Polresta Serkot Kompol.Asari,S.I.P,M.H, agar benar-benar memploting para perwira Pengendali agar memahami Tupoksinya di Lapangan .


Kabag.Ops.Polresta Serkot pun menekankan Kepada seluruh Personel Yang melaksanakan Pengamanan Sepak Bola Liga Tiga Pada Minggu Tanggal 02 Oktober tahun 2022 ini adalah,Perketat Pemeriksaan terhadap Penonton dan Suporter yang akan memasuki Tribun,periksa barang Bawaan seperti Tas cek jangan sampai benda-benda berbahaya masuk ke dalam stadion.

Jika terjadi kedapatan Penonton atau Suporter membawa Benda berbahaya seperti Senjata Tajam,Bom smoke,petasan,botol Minuman keras segera amankan dan lakukan pemeriksaan.

Semoga Dalam Kegiatan Pengaman Hari ini berjalan dengan Lancar dan tetap Laksanakan Pengamanan dengan Penuh rasa Tanggung jawab dan Humanis.Tutup kabag Ops.Polresta serkot.(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top