Senin, 19 September 2022

Koordinasi Dengan Pokdarkamtibmas, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Picung Polres Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com – Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Aipda Didit Kusyunianto sambang dan dialogis dengan Bapak Ujang Sumardi selaku ketua Pokdarkamtibmas wilayah Picung, di Kantor Kelurahan Picung, Senin (19/09/2022).

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan Bhabinkamtibmas wilayah Picung Ps, Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto melakukan koordinasi dengan ketua Pokdarkamtibmas wilayah Picung untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Picung.

Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto melakukan koordinasi dengan Ujang Sumardi selaku ketua Pokdarkamtibmas wilayah Picung, Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, guna antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah binaannya.

Kapolsek Picung Polres Pandeglang IPTU Aris Munandar mengatakan bahwa Ps. Kanit Binmas Polsek Picung melakukan koordinasi dengan Ujang Sumardi selaku ketua Pokdarkamtibmas wilayah Picung, untuk menjaga situasi kamtibmas wilayahnya.

“untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi kamtibmas diwilayah binaan yang aman damai dan sejuk,” jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top