Senin, 19 September 2022

Sambangi Warga Pada Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Personel Polsek Banjar Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Sebagai wujud kedekatan Polri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu dekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Andri Cahyono,S.H. Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ucap Bhabinkamtibmas. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Banjar mengatakan kegiatan sambang desa dan Pesan-Pesan Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personilnya dengan harapan dapat mempererat silaturahmi guna mendekatkan diri kepada masyarakat,Ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top