Kamis, 29 September 2022

Jaga Situasi Kamtibmas ,Regu Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli

Serang // GebrakNasional.com - Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli di Kampung Panebong Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. 

Kegiatan patroli di pimpin oleh Bripka Willy Sofian Hastien (PS Kasubnit II Dalmas) Polres Serang dengan beranggotakan 4 personel Sat Samapta.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis Regu Patroli Sat Samapta memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat Kampung Panebong yang masih berada diluar rumah, agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana kejahatan lainnya.

Bripka Willy Sofyan Hastin mengajak kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan meningkatkan penjagaan dimalam hari yaitu dengan melaksanakan Pos Ronda.

Lebih lanjut Willy Sofian Hastien mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat, dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi melalui *Call Center Kepolisian 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top