Kamis, 29 September 2022

Iptu Dirga Abriawan Jabat Kapolsek Jawilan Gantikan Akp Sidik Hadi Suwito di Aula Mapolsek

Serang // GebrakNasional.com -  Acara Kenal Pamit Kapolsek Jawilan yang sebelumnya dijabat Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K.,M.Si. dan kini digantikan oleh Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K. dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan di Aula Mapolsek Jawilan, Kamis (29/9/22)

Iptu Dirga Abriawan sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjagwali Satlantas Polres Serang kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek di wilayah Jawilan.


Acara dihadiri oleh camat Jawilan, Danramil Jawilan (Diwakili) , para Kepala Desa Sekecamatan Jawilan, tokoh masyarakat, yang berada diwilayah Jawilan.

Kapolsek sebelumnya Akp Sidik Hadi Suwito dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua anggota polsek Jawilan yang selama satu tahun empat bulan telah bersama dalam bertugas.

"Terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah membantu saya dalam tugas disini, Selama satu tahun empat bulan akhirnya ijazah saya keluar istilahnya wisudalah gitu," ucap Kapolsek lama.

"Sekali lagi mohon maaf bila dalam menjalankan tugas saya ada kesalahan, untuk Kapolsek baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Sementara kapolsek baru Iptu Dirga Abriawan juga dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada camat, para lurah dan masyarakat Jawilan agar bisa menerimanya untuk bersama-sama membangun kemajuan wilayah.

"Saya baru menjabat Kapolsek, minta dukungan dari masyarakat jawilan dan ini menjadi tantangan saya menjadi Kapolsek Jawilan yang dimana tugasnya juga memegang satu kecamatan membangun Kamtibmas di satu kecamatan dan juga bersinergi ke seluruh forkompincam," kata Kapolsek Baru dihadapan para tamu undangan.

Lanjut Iptu Dirga, "Disini saya akui walaupun masih muda saya berusaha profesional mungkin tujuan saya itu tidak lain adalah untuk menjaga dan menjamin keamanan menciptakan Kamtibmas di wilayah Jawilan ini," pungkasnya.

Camat Jawilan  menyambut baik kedatangan kapolsek yang baru, dan dia mengucapkan terima kasih kepada kapolsek lama yang selama ini telah membantu dan bekerja sama bersama pemerintah kecamatan Jawilan dalam hal kemasyarakatan.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru, kita akan terus bekerja sama demi terwujudnya sinergitas yang baik " ujar Deni 

"Sekali lagi selamat datang Pak Dirga Kapolsek Jawilan yang baru mudah mudahan sinergitas bisa bekerjasama muspika di Kacamatan Jawilan, dan semoga dapat melanjutkan dengan baik , "tutupnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top