Selasa, 04 Januari 2022

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Kunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang


Tangerang // GebrakNasional.com - Guna memperkuat koordinasi dan sinergi, Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang. Selasa (04/01/2022).

Adapun kunjungan tersebut tidak lain adalah untuk memperkuat koordinasi, sinergitas dan kolaborasi berkesinambungan yang selama ini sudah berjalan baik antara kedua belah pihak.

Didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Hilman Hilmawan, Kepala Rutan Kelas I Tangerang disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih.

Kepala Rutan berharap dari kunjungan kali ini dapat terus terjalin hubungan yang baik antara Rutan Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

"Semoga sinergi dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sehingga Rutan Kelas I Tangerang bisa terus menerus menjadi lebih baik, aman, tertib dan kondusif", tutup Kepala Rutan Kelas I Tangerang. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top