Sabtu, 25 Desember 2021

Kapolsek Cileles Polres Pandeglang Peduli Terhadap Warga Yang Rumahnya Roboh


Lebak // GebrakNasional.com - Dalam kesempatan ini  Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi beserta anggota piket memberikan bantuan berupa sembako kepada sdr. Arna Wijaya yang terkena musibah rumah roboh yang kondisi rumahnya semi permanen, yang diakibatkan dari curah hujan yang tinggi yang disertai angin kencang sabtu. (25/12/2021).

"Yedi mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian  Polri untuk membantu sesama yang membutuhkan, sebelumnya Kapolsek Cileles mendengar bahwa salah satu warga Desa Gumuruh terkena musibah rumahnya roboh akibat  dari curah hujan yang tinggi disertai dengan angin kencang dan mengalami kerugian sebesar Rp. 30.000.000 dan Yedi mengajak untuk mengulurkan tangan untuk bisa menyisihkan rezeki untuk bisa membantu yang membutuhkan bantuan kita

Dalam kesempatan inipun Yedi menyampaikan kepada Kepala Gumuruh untuk membantu korban
Yang mana sdr Arna Wijaya yang bertempat tinggal di Kampung Kadu Malam RT/RW 001/001 Desa Gumuruh Kecamatan Cileles

Untuk itu Yedi juga menghimbau kepada keluarga Sdr. Arna Wijaya dan masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kesehatan yang mana kondisi saat ini belum berakhir virus covid-19,tentunya mengingatkan kembali saat ini kondisi curah hujan yang cukup tinggi agar tetap waspada adanya bencana banjir pohon tumbang dan sebagainya.Tutup Yedi C. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top